Warung Malang di Hong Kong, Sajikan Masakan Indonesia yang Lezat dan Halal

Warung Malang di Hong Kong, Sajikan Masakan Indonesia yang Lezat dan Halal

Bagi yang sedang tinggal di Hong Kong dan kangen masakan Indonesia yang lezat dan penuh bumbu, coba saja mampir ke Warung Malang yang terletak di kawasan Causeway Bay. Bermacam menu masakan Indonesia bisa dijumpai di sini, mulai dari Bakwan Jagung, Mie Ayam, Nasi Goreng, Gado gado, sampai Bubur Ayam. 




Aneka Masakan Indonesia

Sejak tahun 1997, Warung Malang menyediakan makanan Indonesia di Hong Kong. Bumbu dan bahan masakan yang mudah didapat dari Toko Indonesia dan Thailand membuat Warung Malang bisa menyajikan menu masakan sesuai rasa aslinya. 


Aneka menu hadir dengan rasa otentik. Bahkan Warung Malang pun kerap menghadirkan menu dengan bahan baku yang susah didapat seperti pete, jengkol hingga kecipir. 




Dicari Banyak Pelanggan

Pelanggan Warung Malang bukan hanya orang Indonesia saja. Beberapa turis dari Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam juga kerap makan di sini. Mungkin karena rasa masakan yang tidak beda jauh dengan makanan dari negara mereka, makanya Warung Malang menjadi favorit bagi turis negara tetangga tersebut.


Ada pula pengunjung yang sering datang ke Warung Malang karena pilihan menu vegetarian yang banyak. Ada Gado gado, Bakwan Jagung, Bakwan Sayuran juga Tahu dan Tempe untuk mereka santap. 




Alternatif Makanan Halal

Semua makanan di Warung Malang telah mendapat sertifikasi halal. Tidak heran banyak pelanggan yang berkunjung ke Warung Malang karena ingin makan makanan halal. 


Jadi, buat kamu yang sedang ada di Hong Kong dan ingin mencari makanan halal yang enak dan lezat, datangi saja Warung Malang di Lantai 2 Dragon Rise Building. Pennington Sreet, Causeway Bay, Hong Kong. 




Asri

Foto: Warung Malang