Taco Bell Hadir di Indonesia Bersertifikat Halal MUI

Taco Bell Hadir di Indonesia Bersertifikat Halal MUI

Taco Bell, restoran fast food asal Amerika Serikat hadir di Indonesia pada pertengahan Desember 2020. Asyiknya, restoran yang menyajikan menu khas Meksiko ini sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. 




Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menyantap sajian Taco Bell. Sekarang kamu tinggal melangkah ke gerai Taco Bell di Jalan Senopati No.96, Jakarta Selatan. 


Taco Bell Indonesia menyajikan berbagai menu seperti Taco Supreme, Quesadilla, Loaded Nachos, Grilled Stuft Burrito, Loaded Griller dan Crunchwrap. 




Meskipun lokasinya di Jalan Senopati yang dikenal dengan kawasan elit, tapi harga Taco Bell lumayan terjangkau. Mulai dari Rp.15.000 hingga Rp. 80.000-an. 


Untuk gerai di Indonesia, Taco Bell menghadirkan menu eksklusif yang menggabungkan rasa Taco Bell dengan rasa Indonesia, ada menu nasi dengan sambal khas Indonesia.




Semua bahan, produk makanan dan minuman Taco Bell Indonesia sudah bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada 9 Desember 2020, dengan nomer ketetapan 00160111881220. 


Asri

Foto: Instagram @tacobellid