Semakin Cantik dengan 3 Rekomendasi Bedak Jadul Halal

Semakin Cantik dengan 3 Rekomendasi Bedak Jadul Halal

Memakai bedak merupakan salah satu rangkaian makeup yang tak boleh dilewatkan ketika sedang merias diri. Sekarang, hampir setiap merk kosmetik memiliki produk bedak dengan berbagai keunggulannya. Namun, ada juga bedak jadul yang sudah hadir sejak zaman ibu, bahkan nenek kita. Ini dia 3 rekomendasi bedak jadul yang sudah bersertifikat halal! 



1. Marcks Bedak Tabur

Siapa yang tidak mengenal merk bedak jadul Marcks? Ya, Marcks memang jadi merk bedak tabur yang paling populer sejak era 80-an. Selain harganya yang sangat terjangkau, bedak tabur ini juga memiliki sertifikat halal. Ada lima varian warna dari Marcks yang bisa dipilih, white, crème, rose, invisible dan natural beige.


Tentunya kelima warna ini bisa disesuaikan dengan warna kulit wajah masing-masing. White untuk kulit putih, crème untuk kulit kuning langsat, rose untuk kulit sawo matang, invisible untuk tipe kulit wajah yang cerah dan natural beige yang disarankan untuk kulit gelap.


2. Viva Queen Perfection Natural Bright Loose Powder

Bedak jadul halal kedua adalah bedak dari Viva kosmetik. Selain terkenal dengan compact powder-nya yang klasik, Viva kosmetik juga mengeluarkan produk loose powder, yaitu Viva Queen Perfection Natural Bright Loose Powder.


Produk ini bisa memberikan sentuhan tampilan soft dan natural yang sempurna. Tidak hanya itu, bedak Viva juga sudah mengandung moisturizer dan UV filter dan sangat cocok untuk yang menyukai hasil akhir makeup yang matte.  



3. Fanbo Precious White Two Way Cake

Merk bedak jadul yang satu ini memang sudah tidak asing lagi. Fanbo juga jadi salah satu kosmetik Indonesia yang memiliki sertifikat halal MUI. Untuk mempercantik wajah, tak ada salah memilih bedak Fanbo Precious White Two Way Cake.


Produk ini dilengkapi dengan butiran micronized powder yang dapat menyatu sempurna pada kulit wajah. Selain itu, bedak ini juga mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB. Ada tiga varian warna yang bisa dipilih, Oriental Yellow, Natural Beige dan Tropical Beige.


Jadi, bedak jadul mana yang paling sesuai untuk kulit wajahmu?


Mestika

Foto: Fanbo, Instagram.com/marckscosmeticind, unidzalika.com, unsplash