Sarapan Lezat di Dimsum Halal Chabura Hatyai

Sarapan Lezat di Dimsum Halal Chabura Hatyai

Kota Hatyai yang terletak di Thailand bagian selatan ini terkenal dengan makanannya yang enak-enak. Jika makanan Thailand banyak yang tidak halal, di Hatyai, banyak sekali makanan halal yang tentu saja enak dan lezat. Salah satu yang terkenal adalah sarapan Dimsum di Restoran Dimsum Chabura yang menyajikan aneka Dimsum halal. 


Buka saat Sarapan dan Makan Siang

Restoran Dimsum Chabura ini buka pada jam 6 pagi dan tutup pada jam 2 siang. Jadi, pengunjung bisa menikmati sajian Dimsum untuk sarapan juga makan siang. 




Aneka Dimsum Memikat

Saat datang ke restoran yang memiliki staf berbahasa Melayu ini, pengunjung akan melihat deretan juga tumpukan Dimsum, Bakpau, seafood juga sayuran dalam wadah alumunium. Ambil wadah berisi makanan yang diinginkan, lalu berikan pada staf yang akan mengukus menu pilihan kita. Tunggu di meja, dan makanan pilihan kita pun akan datang. Dimsum di sini rasanya lezat dan ringan. Rasanya tidak berlebihan, terasa sangat pas. 





Tersedia Makanan Lain

Selain Dimsum yang menjadi jagoan, restoran ini juga menyediakan makanan lain. Ada Nasi Goreng, Bubur Nasi serta minuman seperti Thai Tea tersedia di sini. Jadi, buat yang nggak terlalu suka Dimsum dan ingin makan makanan berat tersedia banyak pilihan. 




Terkenal di Malaysia

Restoran ini terkenal di kalangan warga Malaysia. Maklum, letak Hatyai yang dekat dengan Malaysia membuat banyak orang Malaysia sering berkunjung ke restoran ini. Tidak heran kalau banyak pengunjung berbahasa Melayu di restoran ini. 




Asri Mirza

Foto: Asri