Restoran Halal MUI di Pesonna Hotel Surabaya

Restoran Halal MUI di Pesonna Hotel Surabaya

Menginap di hotel yang memiliki restoran bersertifikat halal MUI tentunya menjadi pilihan utama bagi umat muslim. Di Surabaya, kamu bisa menginap di Pesonna Hotel yang memiliki restoran halal yang sudah bersertifikat MUI. 




Hotel Konsep Halal

Pesonna Hotel Ampel Surabaya adalah hotel yang menerapkan halal konsep. Ini terlihat dengan tersedianya Al-Quran dan alat sholat pada setiap kamar. Interior yang modern, elegan dan nyaman juga menjadi keunggulan hotel bintang tiga ini. 


Lokasi Strategis

Hotel ini berlokasi di kawasan wisata religi Makam Sunan Ampel, di daerah Surabaya Utara. Dari Stasiun Pasar Turi hanya membutuhkan waktu 10 menit saja, sementara dari Pelabuhan Tanjung Perak waktu tempuhnya sekitar 5 menit.  


Fasilitas Hotel

Pesonna Hotel Ampel Surabaya memiliki total jumlah 142 kamar yang terbagi menjadi 140 kamar deluxe, 2 kamar suite dengan nuansa hijau yang sangat menyegarkan mata, dan 7 ruang pertemuan yang semuanya dilengkapi fasilitas lengkap.




Restoran Halal MUI

Pesonna Resto yang sudah bersertifikat halal MUI menyajikan menu yang beragam. Ada Nasi Ponyo, yaitu set nasi yang dibungkus daun pisang, ikan goreng, tahu dan tempe goreng, daging empal juga sayur asam yang menggugah selera. 




Ada juga menu Nasi Santri, yaitu nasi putih dengan ikan sambal dabu-dabu, ayam bakar dan lalapan. Menu nusantara dan internasional bisa ditemui di restoran ini. Mulai dari makanan ringan seperti lumpia, tahu isi sampai makanan berat seperti pizza juga tongseng kambing. 


Asri

Foto: Instagram @pesonnahotelsurabaya