Mencicipi Makanan Halal di Sara Restaurant Bangkok

Mencicipi Makanan Halal di Sara Restaurant Bangkok

Berkunjung ke Bangkok, ibukota Thailand menjadi pengalaman yang menarik. Banyak objek wisata dan tempat belanja yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke ibukota negeri gajah putih tersebut. 


Namun karena mayoritas penduduknya bukan muslim, mencari makanan halal di Bangkok susah-susah gampang. Tapi, tenang saja, beberapa restoran di Bangkok menyediakan makanan halal yang aman dikonsumsi oleh traveler muslim dengan rasa yang tentu saja lezat. 




Salah satu restoran yang menyediakan menu makanan muslim adalah Sara Restaurant. Letaknya yang berada di Nouvo City Hotel di kawasan Khaosan Road membuat Sara Restaurant mudah ditemukan. 


Dari beberapa review, Pad Thai dari Sara Restaurant wajid dicoba. Konon, Pad Thai di restoran yang dimiliki pengusaha Thailand muslim ini mendapat penghargaan Award Winning Cuisine dari pemerintah Thailand. 




Rasa Pad Thai di Sara Restaurant memang lezat. Rasa asam yang menyegarkan mendominasi, bercampur pas dengan rasa manis dan asin. Disajikan dengan udang besar yang rasanya manis. Pad thai sendiri adalah seperti mie goreng dalam masakan Indonesia, dengan mie yang lebar dan pipih. Perbedaannya, toge yang menjadi sayuran utama dimasukan disaat terakhir sehingga saat digigit terasa krenyes. 


Sara Restaurant menyajikan menu khas Thailand seperti Pad Thai, Tom Yum, Mango Sticky Rice dan lainnya. Selain itu ada menu Timur Tengah dan India seperti Nasi Kebuli dan menu western, mulai dari Salmon Steak sampai aneka pasta. 




Makanan di Sara Restaurant benar-benar lezat dan segar. Dan yang pasti makanan yang disajikan di sini halal sehingga traveler muslim bisa makan dengan tenang dan nyaman. 


Tetapi pelayanan di restoran ini agak lama. Banyak menu yang dipesan tidak keluar karena pelayan tidak menulis pesanan dengan benar. Pastikan untuk mengulangi pesanan saat berkunjung ke restoran ini. 




Bila berkunjung di jam solat, kamu bisa sekalian solat di mushola Sara Restaurant. Mushola yang bersih dan wangi ini menyediakan mukena untuk dipakai traveler muslim beribadah solat. 


Alamat Sara Restaurant: 

Nuovo City Hotel, Samsen Rd, Soi 2 Banglamphu, Pranakorn, Bangkok 10200.

Tel: +662 282 7500