Melrimba Garden Puncak, Alternatif Liburan di Masa Pandemi

Melrimba Garden Puncak, Alternatif Liburan di Masa Pandemi

Di masa pandemi ini, ketika sudah bosan di rumah saja dan ingin keluar rumah, mungkin pergi ke tempat terbuka bisa menjadi pilihan, dibandingkan pergi ke tempat tertutup.


Pergi ke daerah pegunungan bisa menjadi alternatif untuk mencari suasana lain. Melrimba Garden yang berada di Puncak, Bogor bisa menjadi alternatif liburan di masa pandemi. Ada apa saja di sana?


Hamparan Bunga dan Rimbun Pepohonan

Melrimba Garden memiliki taman cantik yang dipenuhi dengan bunga-bunga beraneka warna. Selain itu, pepohonan hijau yang rimbun dan hamparan rumput hijau juga akan menyambutmu.




Udara Segar Pegunungan

Lokasi Melrimba Garden adalah di daerah Puncak, Bogor. Tidak heran kalau udara di Melrimba sangat segar seperti udara pegunungan. Datanglah di pagi hari untuk menghirup udara pegunungan sebanyak-banyaknya. Berpadu dengan matahari pagi yang baru muncul, udara pegunungan akan terasaI menyegarkan.


Spot Foto Menarik

Buat kamu yang hobi berfoto, akan menemukan banyak spot foto cantik di sini. Mulai dari yang alami seperti latar belakang hamparan rumput hijau, kaktus besar yang cantik atau warna-warni bunga, sampai spot foto buatan. 




Yup, di Melrimba Garden ada spot foto yang dibuat. Ada sepeda tua, jendela putih juga sumur buatan. Ada juga spot foto sesuai tema. Tema Jepang, Korea, Sunda juga koboy. Ada fotografer dan baju yang bisa kamu sewa sesuai tema, lho!




Tanaman Hias yang Menarik

Di Melrimba kamu bisa memborong tanaman-tanaman cantik untuk dibawa pulang ke rumah. Kaktus mini yang cantik, bunga anggrek, bahkan tanaman daun mint dan rosemary juga ada. Selain untuk kamu, bisa juga membeli tanaman ini untuk dijadikan oleh-oleh.




Beragam Fasilitas Lainnya

Kalau tambah betah di Melrimba, kamu bisa menyewa gazebo. Bisa duduk-duduk sambil memperhatikan alam sangat menyenangkan. Selain itu ada juga area bermain anak, taman kelinci, outbond, area memancing dan banyak lagi. Kamu juga bisa kamping di Melrimba Garden, lho. 




Liburan dengan Protokol Covid

Melrimba Garden adalah salah satu tempat wisata yang menerapkan protokol kesehatan. Pihak pengelola memasang keran air untuk mencuci tangan, mengecek suhu pengunjung dan memasang spanduk besar yang berisi himbauan agar pengunjung selalu memakai masker, menjaga jarak dengan pengunjung lainnya, rajin mencuci tangan, dan menjaga kebersihan lingkungan.




Asri

Foto: Asri