Makan Seafood Sepuasnya di Khlong Hae Seafood Buffet Halal, Hatyai

Makan Seafood Sepuasnya di Khlong Hae Seafood Buffet Halal, Hatyai

Penggemar seafood pasti bahagia sekali saat berkunjung ke Khlong Hae Seafood Buffet Halal di Hatyai, Thailand. Bagaimana tidak, segala macam seafood dijual di sini, dan bisa dinikmati sepuasnya. 




Dengan konsep all you can eat, pengunjung bisa menyantap udang, cumi, kerang, ikan dan  seafood lainnya sampai puas. Pengunjung mengambil seafood yang diinginkan, lalu memasak sendiri dengan cara bakar atau rebus. 






Buat yang kurang suka seafood, bisa mencicipi menu lainnya. Ada aneka daging, ayam, sayuran juga masakan khas Thailand seperti Pad Thai, Nasi Goreng Thailand, juga Som Tam (rujak Thailand). Ada pula aneka dessert seperti es krim dan puding.





Yang istimewa lagi, makanan di sini semuanya fresh dan lezat. Tambah istimewa lagi karena pengunjung hanya perlu mengeluarkan 289 bath atau sekitar Rp.130ribu untuk makan sepuasnya. 


Tip penting untuk datang ke Khlong Hae Seafood Buffet Halal di Hatyai adalah datang saat perut sedang lapar, memakai pakaian yang nyaman karena restoran akan dipenuhi asap serta aroma makanan, juga datanglah bersama keluarga atau teman. Makan banyak bersama keluarga dan sahabat, pasti akan terasa mengasyikan, bukan?




Khlong Hae Seafood Buffet Halal di Hatyai buka setiap hari dari jam 3 sore sampai 10.30 malam. Psst, pihak restoran tidak membatasi jam makan, jadi pengunjung benar-benar bisa makan dari jam buka hingga jam tutup restoran. 


Asri Mirza

Foto: Asri, Agung