Kopi Daong, Sensasi Menikmati Kopi di Tengah Hutan Pinus

Kopi Daong, Sensasi Menikmati Kopi di Tengah Hutan Pinus

Kopi Daong yang menyajikan kopi dan makanan lainnya ini menjadi tempat nongkrong baru sejak sekitar setahun lalu. Lokasinya yang berada di tengah Hutan Pinus menjadi daya tarik utama. 




Minum kopi di tengah hutan ternyata memang memiliki kenikmatan tersendiri. Daong berarti daun dalam bahasa Manado. Pemilik kafe mengharapkan agar pengunjung bisa makan dan minum sambil memperhatikan daun-daun hijau. 


Kopi Daong menyediakan berbagai jenis minuman kopi. Cappuccino, Latte dan Es Kopi Beuh yang menjadi favorit.




Tidak hanya kopi, ada juga makanan berat dan ringan yang disediakan di sini. Mulai dari Chicken Mushroom Soup, Fusili Carbonara hingga Krempeng Pancake.




Nggak terlalu suka kopi, tapi ingin menikmati minuman di kafe yang ada di daerah Caringin, Bogor ini? Kamu bisa memilih aneka minuman lain yang tidak kalah enak. Ada Greentea Cream, Ice Violet Tea, juga Ice Cascara Yakult. 


Pemburu konten akan bersuka cita saat berkunjung ke Kopi Daong. Ada banyak spot foto yang akan mewarnai Instagram kamu. Wahana untuk mendukungnya pun disediakan. Mulai dari sepeda gantung, karpet terbang dan lainnya. 




Setelah tutup karena pandemi covid-19, Kopi Daong kembali dibuka pada awal Juni dengan sejumlah protokol yang harus ditaati oleh semua pengunjung dan karyawan. 


Foto: Instagram @kopidaong.id, @daongsignature