Ide Makeup dan Gaya Hijab untuk Silaturahim

Ide Makeup dan Gaya Hijab untuk Silaturahim

Ramadan dan Lebaran adalah saatnya kita banyak bersilaturahim. Siap-siap tampil cantik dengan makeup natural dan gaya hijab yang chic saat silaturahim bersama teman dan keluarga. Butuh inspirasi? Berikut ide makeup dan gaya hijab untuk bersilaturahim!



1. Korean Makeup Look + Hijab Aksen Simpul

Pecinta makeup Korea merapat, yuk! Selain sangat mudah diaplikasikan untuk makeup sehari-hari, makeup a la wanita Korea juga bisa bikin penampilan terlihat cantik dan natural saat acara silaturahim. Fokus makeup natural yang satu ini ada pada blush on warna peach di area tulang pipi dan lipstik ombre.


Sementara untuk gaya hijabnya, pilih yang simple saja. Misalnya hijab segi empat bahan paris atau polycotton yang ditata dengan gaya simpul cantik di bagian depan.



2. Natural Fake Freckles + Pashmina  Lilit

Untuk yang suka bereksperimen dengan makeup, tak ada salahnya mencoba makeup look ini untuk acara silaturahim. Pilih warna makeup natural dengan sentuhan earth tone, lalu tambahkan aksen freckles pada pipi yang sudah diberi blush on warna peach.


Padukan makeup natural ini dengan gaya hijab pashmina yang simple. Kenakan pashmina bahan katun atau kaos berwarna netral. Lalu, tata dengan gaya simple seperti melilitkan pashmina di leher dan biarkan salah satu sisi menjuntai di pundak.  



3. Glam Gold + Pashmina Simple Tanpa Peniti

Ingin tampilan yang lebih bold untuk acara silaturahim? Jangan ragu mengenakan makeup look dengan tema glam yang cantik. Fokuskan makeup pada pilihan warna eyeshadow. Berikan sentuhan shimmering untuk menciptakan kesan mata yang ekspresif. Lalu, cukup kenakan lip tint warna pink sebagai sentuhan terakhir.


Untuk pilihan gaya hijabnya, kenakan pashmina instan warna netral yang ditata tanpa peniti. Permanis juga gaya pashmina ini dengan aksesori seperti anting panjang warna metalik.

 

Dengan inspirasi makeup natural dan gaya hijabnya, acara silaturahim pun jadi lancar! Jangan lupa untuk tetap taati prokes dengan pakai masker, ya. Stay healthy!


Mestika

Foto: Instagram.com/hijabfashion, Instagram.com/jasmineegal, Instagram.com/sin.sr