Baso Panghegar Bandung, Bakso Legendaris Halal MUI

Baso Panghegar Bandung, Bakso Legendaris Halal MUI

Baso Panghegar yang terletak di daerah Caringin, Bandung Kulon, Bandung ini sudah berdiri sejak 1971. Dan sejak saat itu bakso ini telah menjadi favorit banyak orang Bandung. 




Baso Panghegar menyediakan berbagai menu bakso. Mulai dari bakso urat, bakso halus, dan bakso goreng. Disajikan dengan kuah kaldu yang gurih, mie atau bihun, pangsit goreng, sayuran juga babat atau kikil sapi sesuai permintaan. 


Rasa daging sapinya terasa dalam setiap butir bakso, mungkin karena kandungan dagingnya lebih banyak daripada tepungnya. 




Selain bakso, di restoran Baso Panghegar kamu juga bisa menyantap Siomay, Mie Kocok Sapi, hingga menu khas Indonesia seperti Soto Bandung, Sop Buntut, Sate Ayam hingga Gulai Sapi. Semuanya enak dengan porsi yang besar. Jadi bisa disantap bersama teman atau keluarga. 


Bagi yang jauh dari Bandung tapi ingin mencoba baso panghegar, bisa memesan bakso ini di market place. Ada berbagai bakso yang bisa dipesan, bakso keju, bakso halus, dan bakso isi telur puyuh. Tersedia juga paket mie yamin dan kaldu untuk kuah bakso. 




Baso Panghegar Bandung telah mendapat sertifikat halal MUI dengan nomer 01011245001219. 


Asri

Foto: Asri