7 Toko Halal Online di Jepang

7 Toko Halal Online di Jepang

Sulitnya mencari bahan dan makanan halal di Jepang membuat beberapa pengusaha membuat toko halal online. Tujuannya tentu saja untuk memudahkan umat Islam yang tinggal di Jepang mendapatkan bahan dan makanan halal. Berikut adalah 7 toko halal online di Jepang:


1.Baticrom (http://baticrom.com/)


Di toko ini ada berbagai macam produk halal, mulai dari makanan bayi hingga daging halal. Enaknya belanja di sini adalah kamu bisa membayar secara tunai saat barang diantar. 


2.Ajinatori (http://shop.ajinatori-halal.jp/)


Dikenal sebagai toko yang menyediakan berbagai macam produk ayam frozen, sosis, daging hamburger, juga makanan instan seperti mie. 


3.Tokyo Camii Halal Market (https://halalmarket.tokyocamii.org/)


Selain belanja di toko offline yang terdapat di lantai 1 Masjid Camii, kamu juga bisa belanja online di Tokyo Camii Halal Market. Ada bermacam makanan halal yang bisa dibeli di toko ini. 


4.Amazon (https://amzn.to/2IL1WZT)


Yang sering belanja online pasti tahu Amazon. Di sini ada juga pilihan makanan halal yang bervariasi. Mulai dari bumbu, makanan instan, kosmetik, sampai yang sedang populer; golden curry.


5.Indonesia Store (https://bit.ly/3a1elVB)


Selain bisa berbelanja di tokonya secara langsung yang berlokasi di Shin-Okubo, Tokyo, kamu juga bisa belanja online di Indonesia Store. Tentu saja ada bumbu rempah khas Indonesia, serta makanan khas Indonesia lainnya. 


6.Al-Flah Halal Food Shophttp://www.al-flah.com/)


Toko ini menjual makanan halal dari mulai makanan Arab, daging halal, sayuran beku, juga cemilan halal. 


7.Kobe Halal Food (http://halal.shop-pro.jp/)


Toko fisiknya terletak dekat dengan Masjid Kobe. Tapi kamu bisa belanja online makanan halal di toko ini. Beragam makanan bisa dibeli, termasuk daging durian beku. 


Sumber: fooddiversity.today

Foto: Instagram @tchalalmarket