7 Kafe Halal di Singapore

7 Kafe Halal di Singapore

Bagi yang sudah sering ke Singapura, pasti sudah bosan untuk mengunjungi tempat wisata Singapura seperti Marina Bay Sands, Pulau Sentosa, Patung Merlion dan lainnya. Bagi yang sudah bosan, ada alternatif untuk liburan sambil mencoba hidup seperti orang Singapura. Salah satunya adalah nongkrong di kafe. 


Singapura memiliki banyak sekali kafe-kafe dengan desain menarik dan menyediakan makanan yang lezat. Namun, tidak semua kafe tersebut menjual makanan halal. 7 kafe halal di Singapura ini bisa menjadi referensi saat kamu sedang di Singapura dan ingin menghabiskan waktu dengan nongkrong di kafe. 



1.The Mad Sailors

Bangunan dengan jendela dan pintu berwarna merah ini memang eye catching banget. Letaknya di sudut jalan Haji Lane yang terkenal membuat kafe ini menarik untuk dikunjungi. Makanannya terinspirasi dari makanan sekitar Inggris, seperti Fish and Chips, Scotch Egg dan menu lain. 

Foto: Instagram @themadsailors



2.All Things Delicious

Kafe yang terletak di Arab Street ini menyediakan makanan asin dan juga manis. Siap-siap kalap saat masuk ke kafe bersertifikat halal Singapura ini karena deretan pastri, scones juga kue-kue menarik sangat menggoda untuk dicoba. 

Foto: Instagram @allthingsdelicioussg



3.Badoque Cafe

Buat kamu yang ingin menyantap makanan Asia, Yunani dan Mediterania, bisa mampir ke kafe yang terletak di Jalan Bedok ini. Coba deh menu andalan mereka yaitu Beef Ribs, Spaghetti, Buttermilk Chicken dan Salmon Belly yang rasanya lezat dan segar. 

Foto: Instagram @badoquecafe



4.Butter Studio

Kafe bersertifikat halal Singapura ini adalah tempat terbaik untuk penyuka dessert. Kue-kue dan cupcake cantik serta aroma kue yang baru dipanggang akan menyambut saat kita masuk ke Kafe yang terletak di Jalan Besar ini. Selain kue ada juga gelato yang bisa kamu coba. 

Foto: Instagram @butterstudio



5.Fluff Bakery

Cupcakes, Tart, Brownies, Donat dan semua dessert yang enak dan manis ada di Fluff Bakery. Toko roti bersertifikat halal Singapura ini tidak hanya populer di kalangan muslim saja, tapi juga di semua kalangan. Tentu saja karena rasa kuenya yg enak dan tampilannya yang cantik menarik. 

Foto: Instagram @fluffbakery



6.Fika Swedish Cafe

Ingin makan Swedish Meatball dengan Saus Krim yang otentik? Datang saja ke kafe yang berlokasi di Beach Road ini. Fika Swedish Cafe memang menjual makanan khas Swedia dan Eropa. 

Foto: Instagram @fikacafesg



7.Royz Et Vous

Berlokasi di Jalan Telok Ayer, Kafe ini memiliki mushola yang bisa dipakai pengunjung. Jadi, bisa makan sekaligus solat. Makanan yang disediakan pun beragam, mulai dari makanan western seperti Croissant dengan Saus Hollandaise sampai makanan Asia seperti Nasi Goreng Dendeng dan Indomie Goreng. 

Foto: Instagram @royzetvous