7 Gaya Seleb Hijab Memakai Kain Tradisional Indonesia. Intip Yuk!

7 Gaya Seleb Hijab Memakai Kain Tradisional Indonesia. Intip Yuk!

Inspirasi pemakaian kain tradisional dari seleb hijab Indonesia,

Sekarang kain tradisional Indonesia bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Mulai dari acara resmi seperti undangan pernikahan atau wisuda sampai acara santai seperti arisan atau reuni. Kain tradisional Indonesia pun tampil dalam berbagai jenis pakaian; dress, rok, bahkan hoodie. Simak yuk, gaya 7 seleb ini saat memakai baju dari kain tradisional Indonesia.


Dian Pelangi

Rok batik yang dipakai Dian Pelangi dengan motif anggun ini cocok sekali dipakai ke acara resmi maupun semi resmi. Yang pasti, dengan rok berbentuk A ini, penampilan kamu langsung terlihat anggun. 

 

Tantri “Kotak”

Sleeveless hoodie bercorak etnik ini cocok dipakai vokalis band Kotak ini. Dipadukan dengan kaus panjang berwarna hitam, makin menegaskan karakter Tantri yang tomboy.

Fenita Arie

Memakai batik karya desainer Anne Avantie, penampilan Fenita Arie terlihat resmi tapi juga santai. Supaya terlihat lebih cerah, Fenita memadukan batik berwarna gelap dengan rok plisket berwarna salem.

Zaskia Sungkar

Artis, model juga desainer ini tampil modern dengan dress batik dari Sejauh Mata Memandang. Desain yang unik serta pemilihan material batik yang tidak biasa menjadi alasan tampilan modern ala Zaskia Sungkar ini. 

Dwi Handayani

Selebgram Dwi Handayani menawarkan pilihan untuk tampil cantik saat kamu menghadiri acara resmi seperti pernikahan atau wisuda. Dress batik berwarna hitam ini akan langsung membuatmu tampil anggun. 

Ranie Untara

Outer yang memadukan batik berwarna gelap dan terang ini bisa jadi inspirasi untuk dipakai ke acara yang lebih santai, seperti arisan atau jalan-jalan. Padukan dengan rok dan kaus, tampilan santai namun rapi ala Ranie Untara pun langsung didapat.

Jenahara Nasution

Jenahara Nasution tampil casual dengan koleksi kain bordir Aceh yang didesainnya sendiri. Dalam caption Instagram pribadinya, Jenahara bangga bisa bekerja sama dengan pengrajin lokal Aceh untuk menghasilkan desain kain bordir aceh ini.


 

Asri Mirza

Foto: Instagram