4 Model Pashmina Ceruty Untuk Gaya Sehari-hari

4 Model Pashmina Ceruty Untuk Gaya Sehari-hari

Ingin coba memakai pashmina ceruty a la hijabers? Tapi takut tidak cocok? Tenang, kuncinya adalah memilih model pashmina yang simpel. Ini dia beberapa model pashmina ceruty yang bisa dijadikan inspirasi untuk tampilan sehari-hari.


1.Simpel Tanpa Jarum Pentul
Gaya pashmina ceruty yang satu ini cocok untuk yang tidakbegitu suka mengaplikasikan jarum pentul pada hijab.Cukup pakai ciput ninja untuk menutupi leher, lalu pakai pashmina dan silangkan ke sisi kanan atau kiri. Simpel banget, kan?


2. Gaya Hijabers Arab
Kenakan pashmina ceruty a la hijabers Arab untuk tampilan kasual namun tetap rapi. Pakai ciput hijab berbahan kaus, lalu kenakan pashmina ceruty dengan salah satu bagian sisi pashmina lebih panjang. Kemudian, sematkan peniti.Lilitkan sisi pashmina yang lebih panjang ke kepala hingga menutupi sisi bagian yang lebih pendek. Terakhir, sematkan jarum pentul.


3. Gaya Minimalis
Untuk gaya sehari-hari yang sangat simpel, kenakan pashmina ceruty dengan model minimalis. Jangan lupa kenakan ciput berbahan katun yang menyerap keringat.Lalu, pilih pashmina ceruty polos warna netral yang dipakai dengan panjang sisi kiri dan kanan samaKemudian, kencangkan dengan peniti atau jarum pentul dan silangkan ke salah satu sisi.


4. Instan Anti Ribet
Nah, kalau tetap ingin mengenakan pashmina ceruty yang kekinian, pilih model instan. Apalagi sekarang banyak toko online yang sudah menjual pashmina instan yang sudah memiliki inner hijab. Untuk model instan, biasanya sudah ada tali di bagian leher agar lebih mudah dipakai tanpa harus menggunakan peniti atau jarum pentul.

Jadi, model pashmina ceruty mana yang cocok untuk gayamu sehari-hari?

Mestika

Foto: Instagram.com/bazzibatul, Instagram.com/hijabfashion, Instagram.com/sauf.etc, Instagram.com/yurezalina