3 Tempat Wisata di Bogor yang Asyik Dikunjungi Bareng Keluarga

3 Tempat Wisata di Bogor yang Asyik Dikunjungi Bareng Keluarga

Bogor memang selalu menjadi pilihan buat berwisata. Jaraknya yang tidak jauh dari Jakarta dan udaranya yang masih segar membuat Bogor menjadi tujuan wisata. Berbagai macam wisata tersedia di Bogor, HalalStyle pilihkan, 3 tempat wisata yang pasti tambah asyik ketika dikunjungi bareng keluarga.




Kampoeng Air Katulampa

Biasanya daerah Katulampa terkenal saat banjir datang di Jakarta. Bendungan Katulampa akan ikut dibicarakan karena berpengaruh dengan kondisi ketinggian air di Jakarta. Namun, di daerah Katulampa juga ada tempat wisata bernama Kampoeng Air Katulampa. 


Kental dengan suasana pedesaan, dikelilingi pesawahan, kebun buah-buahan serta danau kecil membuat Kampoeng Air Katulampa layak dikunjungi. Tempatnya yang hanya berjarak 3km dari pintu keluar tol Bogor menambah nilai plus. 


Kamu bisa outbond, camping, rafting juga main paintball di tempat wisata yang juga ada rumah makannya ini. 




Melrimba Garden

Letak Melrimba Garden yang ada di Puncak, Bogor membuat udara di sini sejuk sekali. Datang ketika siang menuju sore hari adalah pilihan yang tepat karena bisa menikmati segarnya udara pegunungan dengan hamparan cahaya matahari. 


Di Melrimba Garden kamu bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari naik kuda, main panah, camping dan banyak aktivitas lainnya. Buat yang suka foto-foto siapkan pose terbaik kamu karena banyak sekali spot foto dengan latar belakang rumput hijau, air terjun juga bunga-bunga berwarna-warni. 


Untuk pecinta tanaman, kamu bisa berburu tanaman dengan harga yang cukup murah di sini. Tanaman hias, bunga anggrek, juga kaktus mini lucu-lucu ada dijual di sini. 




De Ranch Megamendung

Naik sedikit ke arah Puncak dari Bogor, kamu akan menemukan tempat wisata yang seru, namanya De Ranch. Sama seperti dengan yang di Bandung, De Ranch versi Bogor juga punya banyak sudut instagramble untuk kamu berfoto. 


Ada rumah ala Eropa, kandang kuda, peternakan kelinci serta hamparan rumput hijau dan bunga-bunga bermekaran. 



Buat yang datang bersama anak kecil bisa mengajaknya untuk naik sepeda yang disewakan atau naik kuda mengelilingi De Ranch. Kamu juga bisa melihat proses memerah sapi dan kemudian membeli susu segar untuk diminum.


Asri

Foto: Asri, Instagram/@kampoengkatulampa