3 Rekomendasi Sunscreen Halal MUI dengan Harga Murah Meriah!

3 Rekomendasi Sunscreen Halal MUI dengan Harga Murah Meriah!

Salah satu rangkaian skincare yang tidak boleh dilewatkan adalah memakai sunscreen. Selain dapat menangkal bahaya sinar UV, manfaat sunscreen juga bisa melembapkan dan menutrisi kulit wajah. Sehingga wajah bakal tampak lebih sehat, cerah dan glowing. Sebelum memakai sunscreen pastikan kandungan yang ada didalamnya halal, ya. Ini dia rekomendasi sunscreen halal bersertifikat MUI yang murah meriah!



1. Carasun Solar Smart UV Protection

Kalau sedang mencari produk sunscreen halal yang teksturnya ringan dan tidak lengket, Carasun Solar Smart UV Protection pilihannya. Produk ini mengandung SPF 45 PA ++++ yang mampu menangkal sinar UVA dan UVB. Teksturnya super lembut seperti whip cream dan tidak mengandung alkohol dan non-comedogenic sehingga cocok diaplikasikan untuk semua jenis kulit. Nyaman dan aman digunakan di luar ataupun di dalam ruangan. Dapatkan produk ini di mini market atau drug store mulai dari harga Rp.17ribuan untuk ukuran sachet dan Rp.65ribuan untuk ukuran 30ml.


 

2. Emina Skin Buddy Sun Protection

Rekomendasi sunscreen halal selanjutnya adalah Emina Skin Buddy Sun Protection SPF 30 PA+++ yang sama sekali tidak mengandung alkohol. Produk ini cocok untuk yang baru pertama ingin coba memakai sunscreen tapi takut kulit wajah jadi iritasi karena non-comedogenic. Kandungan Calendula extract yang ada di dalamnya dapat melembapkan wajah dan tidak membuat kulit wajah menjadi kering. Sunscreen Emina ini dibanderol dengan harga Rp.28ribuan saja.


 

3. Skin Aqua UV Moisturizing Milk

Ingin produk dengan base makeup sekaligus sunscreen? Coba pakai Skin Aqua UV Moisturizing Milk SPF 50. Produk sunscreen halal ini tidak mengandung alkohol dan non-fragrance, jadi bisa dipakai oleh semua jenis kulit, termasuk kulit wajah sensitif sekalipun. Teksturnya lembut dan tidak lengket karena mengandung air sehingga aman dan nyaman digunakan sehari-hari. Selain itu, produk ini juga bisa dijadikan sebagai base makeup agar makeup yang diaplikasikan lebih tahan lama. Sunscreen ini dijual di supermarket seharga Rp.45ribuan.


Mestika

Foto: Instagram.com/carasun.id, Instagram.com/eminacosmetics, Instagram.com/skinaquaid