3 Inspirasi OOTD Hijab Memakai Oversized Sweater

3 Inspirasi OOTD Hijab Memakai Oversized Sweater

Pecinta sweater merapat, yuk! Ada inspirasi tampil stylish memakai oversized sweater mulai dari gaya minimalis hingga bermain dengan motif. Cocok banget untuk gaya sehari-hari di tengah cuaca yang tidak menentu ini!



1. Minimalis dengan Warna Pastel 

Oversized sweater memang paling nyaman dipakai ke mana saja. Potongannya yang besar serta loose, bisa memberikan kesan tampilan yang effortless. Untuk gaya sehari-hari yang santai, coba pilih oversized sweater warna krem dengan detail warna pastel di bagian lengan. Lalu, kombinasikan dengan celana panjang berwarna senada. Sementara hijabnya, kenakan pashmina simpel polos berwarna netral. Lengkapi gaya ini dengan tote bag dan sandal minimalis.


 

2. Motif Tie-dye yang Seru

Jika mengenakan oversized sweater berwarna netral terlalu biasa, mungkin bisa beralih ke warna serta motif yang lebih eye catching. Misalnya memilih oversized sweater motif tie-dye berwarna cerah. Namun untuk menyeimbangkan tampilan yang cukup berwarna ini, pilih bawahan warna putih serta hijab dan berbagai aksesori pelengkap berwarna hitam.


 

3. Pilih Gaya Serasi

Lebih suka mengenakan outfit dengan warna yang senada? Coba deh, kenakan oversized sweater warna biru yang serasi dengan celana jeans berdetail unfinished. Jika terasa kurang, tambahkan sedikit sentuhan aksesori simpel seperti kalung tumpuk, tote bag dan sepatu loafers. Untuk pilihan hijabnya, cukup kenakan pashmina atau hijab segi empat polos warna hitam.


Mestika

Foto: Instagram.com/leenalghouti, Instagram.com/sauf.etc, Instagram.com/s.sraaa