3 Ide Outfit Bergaya Kasual untuk Acara Buka Puasa Bareng

3 Ide Outfit Bergaya Kasual untuk Acara Buka Puasa Bareng

Di bulan Ramadan, pasti sudah mulai banyak undangan buka puasa bersama dari teman dan keluarga. Agar penampilan tetap stylish saat datang ke acara buka puasa bersama, yuk intip inspirasi outfit bergaya kasual berikut ini!



1. Atasan Putih dan Celana Kulot

Datang ke acara buka puasa bersama nggak melulu harus kenakan kaftan atau tunik. Mengenakan atasan warna putih juga bisa dijadikan pilihan jika diundang ke acara buka puasa bersama kantor. Padukan atasan warna putih berdetail lengan puff dengan celana kulot warna beige yang serasi.


Untuk pilihan hijabnya, kenakan pashmina polos warna hitam untuk menyeimbangkan tampilan outfit berwarna lembut. Lengkapi juga penampilan simple ini dengan mini bag dan sepatu kitten heels berwarna senada. Cantik!


 

2. Knitwear dan Rok Pleats Warna Putih

Diundang buka puasa bersama dadakan? Tenang, tetap bisa tampil stylish namun santun dengan pilihan outfit yang satu ini, nih! Kenakan atasan knitwear motif stripes warna cokelat yang dipadukan dengan rok pleats warna putih.


Agar penampilanmu terlihat serasi, jangan lupa kenakan hijab segi empat warna cokelat. Tambahkan juga aksesori tas selempang dan sandal yang warnanya matching dengan outfit yang dipakai.


 

3. Midi Dress plus Celana Jeans

Untuk acara buka puasa bersama dengan teman se-geng atau keluarga, coba kenakan midi dress simple. Namun, untuk style yang lebih kekinian, cukup kancingkan midi dress hanya setengah bagian saja. Lalu, kenakan bersama dengan celana jeans andalan.


Lengkapi ide outfit bergaya kasual ini dengan hijab berwarna senada serta tambahan aksesori sling bag dan sepatu flats warna netral.


Apapun pilihan outfit bergaya kasual untuk acara buka puasa bersama, yang penting tetap jalankan protokol kesehatan, ya!


Mestika

Foto: Instagram.com/amelialle, Instagram.com/dillazahara, Instagram.com/meiraniap