3 Gaya OOTD Hijab Stylish untuk Ke Pantai

3 Gaya OOTD Hijab Stylish untuk Ke Pantai

Berencana liburan ke pantai bersama keluarga di akhir pekan ini? Saatnya memilih outfit yang tepat agar tetap stylish selama berlibur. Bagi para hiijabers, memilih outfit yang cocok untuk dikenakan ke pantai bukanlah hal yang mudah. Salah memilih bahan serta model outfit bisa jadi terasa tidak nyaman. Jika masih bingung, tiga gaya OOTD hijab berikut ini bisa dijadikan inspirasi.




1. Kenakan outerwear motif tropical 

Agar nuansa pantai yang cerah dan fun-nya terasa, coba kenakan outerwear dengan motif tropical. Pilih outerwear yang bahannya ringan dan menyerap keringat agar tetap nyaman selama beraktivitas di pantai. Padukan dengan inner dress atau setelan kaos dan celana lipit warna hitam. Jangan lupa melengkapi gaya OOTD hijab ini dengan pashmina berbahan plisket kekinian yang warnanya senada serta kacamata hitam dan tas rotan andalan.  




2. Pilih maxi dress berwarna cerah

Maxi dress memang selalu menjadi andalan para hijabers untuk tampil stylish saat liburan ke pantai. Maxi dress warna putih cukup identik dengan gaya OOTD hijab ke pantai. Namun jika bosan dengan maxi dress warna putih, saatnya memilih tampil stylish mengenakan maxi dress bermotif klasik dengan warna-warna yang cerah. Agar tetap nyaman, pilihlah bahan dress yang ringan, tipis namun tidak menerawang. Untuk menambahkan kesan gaya musim panas yang chic, lengkapi dengan turban berwarna putih.



 

3. Tampil santai kenakan celana jeans putih

Jika tidak suka mengenakan padanan dress saat liburan ke pantai, gaya OOTD hijab super simpel ini bisa dijadikan pilihan. Padukan celana jeans putih dengan kaos berwarna senada. Lalu, tambahkan dengan kemeja oversize berbahan katun yang dijadikan sebagai outerwear. Lengkapi gaya OOTD hijab ini dengan pashmina yang warnanya senada.


Mestika

Foto: Pinterest